Kamis, 15 September 2016

4 Tempat Meeting Murah di Hotel di Jogja

Kata siapa menyewa tempat meeting di hotel mahal?. Memang selama ini kita diasosikan bahwa menyewa tempat meeting di hotel itu mahal. Tetapi pada kenyataannya ada banyak tempat meeting murah di hotel di Jogjakarta.

Berikut rekomendasinya: 

1. Citradream Hotel Jogja
citradream
Mau rapat internal kantor tapi dengan suasana berbeda? ruang meeting di Citradream Hotel bisa mejadi pilihan. CItradream Hotel ini berada di kawasan Tugu Jogjakarta dan bisa menjadi referensi tempat meeting yang dapat dijangkau darimana saja. Untuk perlengkapan rapat seperti LCD, proyektor, dll juga tersedia dengan iaya tambahan.

2. Sahid Rich Hotel
sahid rich
Bosan dengan suasana rapat yang itu-itu saja? Coba ke Sahid Rich Hotel  yang menawarkan suasana klasik jawa tetapi tetap elegan. Sahid Rich Hotel berada disamping Jogja City Mall yang memungkinakn kalian untuk refreshing di pusat perbelanjaan tersebut setelah lelah meeting. Kombinasi yang menarik bukan?

3. Laxston Jogja
laxston
Hotel yang ada di jalan Magelang no. 31 Jogja ini menwarakna ruang meeting nyaman bernuansa warna ungu. Letaknya yang strategis bisa menjadi alternatif tempat meeting kalian dan tim.

4. Amaris Diponegoro Jogja
amaris diponegoro
Hotel yang ada di jln. Diponegoro dan dekat dengan Tugu Jogja ini menyediakan ruang yang representatif untuk mengadakan meeting bersama kolega kalian. Untuk keperluan meeting, Amaris Hotel ini menyediakan ruang yang representatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar